http://creamspecialasli.com

Tips Mengatasi dan Menghilangkan Komedo

Mengenai komedo membandel yang dapat merusak kehalusan wajah ini, cukup serius. wajah tak kunjung mulus jika dipenuhi komedo. Sebaiknya jangan memencet komedo karena akan semakin mengaktifkan kelenjar minyak sehingga kotoran semakin menumpuk. Lebih baik perbanyak membersihkan daerah wajah yang berminyak.
 
Untuk mengangkat komedo serta menutup pori-pori wajah, gunakanlah putih telur ayam atau telur burung puyuh. Taruh di wadah lalu kocok hingga berbusa. Ambil selembar kapas kecantikan, lalu oleskan putih telur ke kapas tersebut, lalu tempel pada wajah. Setelah menempel, biarkan hingga kering betul lalu pelan2 lepaskan. Jika anda berhasil, maka akan banyak komedo yang menempel pada kapas tersebut.
 
Anda bisa mencoba ramuan lain dengan menyediakan asam kawak atau asam jawa tua 25 gram, kencur 25 gram, temulawak 20 gram, jintan 10 gram, gula aren 50 gram, dan air hangat 1 liter. Setelah itu, hancurkan asam kawak, kencur, temulawak dan jinten. Sementara itu, rebus gula aren dengan 1 liter air hingga mendidih. Ramuan yang telah halus dicampur dengan rebusan air gula dan ambilah airnya.

 Cara menggunakannya, air ramuan yang sudah bercampur diminum setiap hari dengan dosis sehari sekali hingga jerawat hilang. Setiap malam sebelum tidur sebaiknya sempat kan untuk mengusap wajah dengan handuk kecil atau kapas steril yang sudah di basahi dengan air hangat. Dengan begitu, anda akan terhindar dari jerawat dan wajah akan terlihat lebih putih.

 Semoga cepat cantik, secantik yang kamu mau.

Artikel Terkait mengatasi komedo ,menghilangkan komedo ,tips mengecilkan pori-pori

Copyright © Cream Pemutih Special - Blogger Theme by SpecialThemes