http://creamspecialasli.com

Atasi Wajah Keriput diusia 30 Tahun Ke Atas

Kulit keriput merupakan gejala alami yang akan dialami oleh semua orang yang sudah menginjak usia 30 tahun keatas. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga orang yang berusia dibawah 30 tahun mengalami hal ini. Banyak faktor dari luar yang menyebabkan kulit menjadi keriput.

Setiap orang pasti menginginkan kulit yang bersih dan kencang. Bukan hanya wanita yang selalu ingin kulit kencang dan bebas dari keriput, pria juga akan berusaha menjaga kulit mereka untuk tetap tampil dengan kulit yang bersih dan bebas keriput. Olahraga dan cara-cara lainnya pasti dilakukan demi mencegah kulit menjadi keriput.

Penyebab munculnya keriput ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Oleh karena itu, munculnya keriput bisa terjadi apabila kita tidak menghindari penyebab keriput tersebut. Perawatan-perawatan kecantikan yang ditawarkan belum tentu bisa menghilangkan keriput, biasanya hanya menyamarkan setelah tidak melakukan perawatan keriput akan terlihat lagi. Iklan-iklan di televisi yang menawarkan produk kecantikan juga harus diteliti.

Berikut ini ada beberapa cara mencegah kulit keriput:

1. Mentimun
Selain dapat menghilangkan minyak di wajah, mentimun juga dapat menghilankan keriput. Caranya iris-iris mentimun kemudian tempelkan diwajah

2. Madu
Madu dipercaya memberikan manfaat yang sangat banyak untuk kecantikan. Selain dapat mengencangkan kulit, madu juga dapat mencegah dan menghilangkan keriput. Caranya, cuci muka dengan menggunakan air hangat. Kemudian oleskan madu pada wajah, diamkan selama 30 menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

3. Bluberi
Bluberi mengandung zat antioksidan. Antioksidan dalam bluberi dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak kulit. Radikal bebas juga menjadi penyebab munculnya kulit keriput.

4. Pisang
Pisang dapat dimanfaatkan sebagai masker wajah untuk mencegah dan menghilangkan keriput. Caranya sangat mudah hanya dengan melumatkan pisang secukupnya. Kemudian oleskan pada wajah, diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Perhatian! Jangan mengusap muka hingga kering menggunakan handuk atau yang lain. Biarkan muka mengering sendiri.

5. Minyak kelapa
Minyak kelapa dapat membantu mencegah kulit keriput bahkan mampu menghilangkan keriput. Caranya dengan mengoleskan minyak kelapa pada wajah, diamkan selama 30 menit, kemudian bilas hingga bersih.

6. Pepaya
Buah pepaya juga dapat menjadi buah yang membantu untuk mencegah keriput. Caranya hanya dengan melumatkan pepaya, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Kemudian bilas hingga bersih. Selain dijadikan masker, cara yang paling mudah adalah dengan mengkonsumsi buah pepaya.

Inilah beberapa cara mencegah kulit keriput yang bisa dilakukan dirumah dan tidak terlalu menguras kantong, semoga dapat bermanfaat.

Artikel Terkait Atasi Wajah Keriput ,Kulit keriput ,Perawatan Wajah

Copyright © Cream Pemutih Special - Blogger Theme by SpecialThemes