http://creamspecialasli.com

Tips Memutihkan Kulit Bagian Lutut Secara Permanent

Lutut dan siku yang berwarna gelap akan membuat seseorang kurang percaya diri dan tentu akan mengganggu penampilan. tips kali ini yang akan saya berikan adalah sifatnya permanent dan lebih cepat khasiatnya.

Dengan kulit lutut yang putih, kesan belang warna pada tubuh kita akan menghilang. Apalagi kesan positif yang kita dapat juga cukup baik dimata semua orang. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin memutihkan kulit lutut, Berikut ini adalah tips-tips dalam memutihkan kulit lutut yang bisa anda coba untuk dapat memaksimalkan penampilan indah kita :

1. Menggunakan Lemon dan Susu.

Lemon dan Susu memang sebuah perpaduan yang kerap kali digunakan untuk memutihkan kulit yang gelap. Cara menggunakan Lemon dan Susu ini adalah dengan mencampurkan satu gelas jus lemon dengan satu gelas susu. Hangatkan dengan microwave kemudian tunggu jangan sampai panas.setelah itu celupkan kain di campuran air lemon dan susu, lalu taruh di lutut dan siku yang gelap. Ulangi cara ini sampai lima kali setiap hari.

2. Menggunakan Scrub Gula.

Scrub dari gula merupakan salah satu cara yang paling murah dan mudah untuk memutihkan lutut yang gelap. Kandungan nutrisi pada gula memang terbukti ampuh untuk mengangkat noda dan kulit mati yang gelap. Butiran kasarnya juga membantu pengangkatan bagian  lutut yang gelap sehingga terlihat lebih cerah. Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Menggunakan Kunyit

Kunyit merupakan salah satu bahan dapur yang sangat bermanfaat untuk menghaluskan kulit yang kasar. Selain itu, kunyit juga akan membuat kulit kita menjadi kuning langsat. Campurkan dengan putih telur dan dua tetes olive oil dan lemon adalah salah satu cara menggunaknnya. Kemudian tambahkan dengan kunyit yang telah dihaluskan. Tiriskan ke bagian tubuh yang kering pada lutut. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Dari berbagai tips yang disajikan diatas, tentunya kita bisa memahami bahwa Lutut  ini memang lebih sulit untuk dicerahkan ketimbang kulit yang lain. Sistemnya yang bertumpuk memang membuat kita harus lebih banyak waktu untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik,semoga bermanfaat.

Artikel Terkait lutut putih permanent ,memutihkan lutut ,Ragam Tips

Copyright © Cream Pemutih Special - Blogger Theme by SpecialThemes