http://creamspecialasli.com

Sembuhkan Jerawat dengan Daun Jambu Biji

Jerawat memenuhi pipi atau dahi, ataupun seluruh wajah, ini sangat terbebani, rasa malu ataupun kurang percaya diri menjadikan nilai kurang dalam diri. 

Sebagian telah berobat ke dokter kulit, ataupun memakai cream lengkap, namun hasil juga minim alias gagal. Jangan bersedih, kenapa tidak harus coba perawatan alami, daun jambu biji.

Daun jambu biji ini sangat berkhasiat dan bermanfaat, Caranya cukup mudah yaitu hanya dengan menggunakan daun jambu muda yang berada dipujuknya, kemudian cuci bersih. Ambil sedikit air dan remas-remas daun jambu biji hingga berbusa. Oleskan airnya pada wajah yang berjerawat. Biarkan sejenak, kemudian bilas dengan air hangat. Kalau ingin menghilangkan komedo kalian juga bisa menggunakan daun jambu tersebut namun untuk hal ini kalian perlu membuat scrub, caranya dengan memblender daun jambu tersebut dengan di tambahakan sedikit air, setelah itu baru oleskan pada bagian hidung yang berkomedo.

Untuk mendapatkan hasil secara maksimal, sebaiknya gunakan secara teratur, dan perawatan teratur. Jangan lupa rajin makan buah jambu juga agar kulit makin sehat dan cantik, karena buah jambu yang berwarna merah memang menjadi sumber anti oksidan yang dapat membantu kulit jauh dari penuaan.

Yakin deh jerawat pada kabur. Setelah jerawat pergi, berusalah untuk tetap perawatan wajah, seperti masker, atau memakai cream pencerah wajah. Bisa beli di toko kami.

Artikel Terkait daun jambu biji ,Perawatan Wajah ,sembuhkan jerawat

Copyright © Cream Pemutih Special - Blogger Theme by SpecialThemes