http://creamspecialasli.com

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam Secara Ampuh

Menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam memang tidak mudah, tetapi ada banyak cara untuk menghilangkannya. Diantaranya dengan cara perawatan melalui dokter kecantikan atau ahli kulit dan juga dengan cara tradisional atau cara alami.

Beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya flek hitam ialah sinar matahari, faktor keturunan, atau pun dari makanan yang dapat menimbulkan jerawat yang pada akhirnya dari jerawat tersebut bisa menimbulkan bekas hitam pada wajah.

Berikut ini ada beberapa tips menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam secara alami dan tanpa efek samping antara lain:

1. Menggunakan Masker Lidah Buaya.

Selain mempunyai fungsi untuk menutrisi rambut lidah buaya juga bermanfaat untuk wajah.
Cara pemakaian untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat : parut lidah buaya secukupnya sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga rata. Selanjutnya oleskan seperti saat memakai masker lainya hingga merata dan diamkan hingga masker lidah buaya penghilang flek hitam agak mengering atau kurang lebih 5 menit selanjutnya tinggal anda basuh dengan air hingga bersih.

2. Putih Telur.

Telur mempunyai kandungan gizi yang bermanfaat bagi tubuh tak terkecuali untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat di wajah.

Cara pemakaian untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat : siapkan satu telur ayam dan satu kapas, kemudian tuangkan telur ayam di gelas atau mangkuk lalu ambil putih telurnya saja. Ambil kapas secukupnya saja lalu celupkan ke dalam putih telur lalu usapkan putih telur tadi yang sudah ada putih telurnya ke wajah kita hingga merata, kemudian tunggu hingga olesan putih telur tersebut kering, setelah kering tinggal di basuh menggunakan air.

3. Jeruk.

Bagi wanita yang sudah berusia 40 tahun ke atas sangat baik menghilangkan flek hitam dengan menggunakan irisan jeruk sebab dapat mengangkat sel sel kulit yang telah mati. Caranya potong tipis jeruk lalu letakkan irisan ke seluruh wajah. Setelah didiamkan, barulah bersihkan wajah. 

4. Timun dan Bengkuang.

Bengkuang dan mentimun ternyata bisa menghilangkan flek hitam. Caranya cukup belah tipis tipis bengkuang atau mentimun yang masih segar dan letakkan di wajah. Diamkan selama beberapa menit baru dibilas setelah itu.

5. Menggunakan Minyak Zaitun.

Khasiat minyak zaitun sangat banyak, salah satunya berkhasiat menghilangkan bekas jerawat. Pakai secara teratur supaya manjur, karena selain bisa menghilangkan bekas jerawat juga bisa mengempeskan bengkak bekas jerawat.

Nah, itulah 5 tips menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang sangat ampuh dan berkhasiat, semoga jerawat maupun flek hitam pada wajah anda dapat teratasi.

Artikel Terkait bekas jerawat ,hilangkan bekats jerawat ,jerawat bopeng ,Perawatan Wajah

Copyright © Cream Pemutih Special - Blogger Theme by SpecialThemes