http://creamspecialasli.com

Tidak Ada Salahnya Mencoba Masker Lemon

Tidak Ada Salahnya Mencoba Masker Lemon
Pemutih Wajah Alami - Masker lemon dan zaitun ternyata bisa menjadi pilihan perawatan kulit alami untuk mencerahkan kulit Anda dan memutihkan wajah secara alami. Tidak menyangka? Cukup dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang murah meriah, Anda tetap bisa mendapatkan kulit sehat terawat sehingga wajah tampak putih secara alami.

Buah lemon mengandung antioksidan, antibiotik dan desinfektan yang bisa membantu meremajakan kulit Anda. Selain itu, lemon mampu melindungi dari infeksi, melembabkan kulit dan membuatnya terlihat cerah serta lembut.

Sedangkan minyak zaitun kaya akan vitamin C, D dan E, antioksidan, serta zat besi yang membantu meregenerasi kulit dan melembabkannya. Perpaduan minyak zaitun dan lemon tentu akan sangat bermanfaat bagi kulit.

Dengan masker lemon dan zaitun bisa mengurangi keriput, menghilangkan komedo dan tentunya mencerahkan kulit.  Jika kulit Anda bermasalah dengan jerawat, cukup menambahkan oatmeal pada masker lemon dan minyak zaitun.

Masker ini cocok untuk semua jenis kulit. Dan untuk mendapatkan efek mengencangkan kulit, Anda bisa menambahkan putih telur sebagai pelengkap masker. Nah untuk membuatnya berikut cara pembuatannya :

Bahan :
1 sendok teh minyak zaitun
beberapa tetes sari lemon segar
½ cangkir oatmeal instan, masak dan dinginkan
1 putih telur

Cara membuat :

Campurkan minyak zaitun, sari lemon, oatmeal, dan putih telur hingga lembut. Aplikasikan masker pada wajah dan leher secara merata. Diamkan selama 15-30 menit lalu bilas dengan air hangat. Akhiri dengan mengoleskan pelembap wajah favorit Anda.

Tidak hanya masker lemon, perasan air lemon pun bisa bertindak sebagai antioksidan sehingga Anda bisa menambahkan perasannya pada teh atau minuman lainnya. Anda juga bisa minum jus lemon secara teratur sebagai obat alami menghilangkan kerut di wajah serta komedo.

Untuk memutihkan wajah secara alami, cukup dengan masker lemon. Nantikan pancaran wajah dan kelembutannya.

Artikel Terkait Cream special asli ,masker alami ,memutihkan wajah alami ,Perawatan Wajah

Copyright © Cream Pemutih Special - Blogger Theme by SpecialThemes