http://creamspecialasli.com

Hilangkan Jerawat dengan Cara Tradisional

Menghilangkan jerawat dengan cara tradisional memang sangat mudah dan membutuhkan biaya yang murah. Menggunakan cara tradisional sangat efektif dan tanpa efek samping,tidak seperti menggunakan obat jerawat dengan bahan kimiawi yang dampaknya sangat berbahaya bagi kulit wajah anda.

Adapun cara menghilangkan jerawat secara tradisional adalah:

1. Pengobatan dari dalam melalui Makanan. 

Makanan merupakan cara yang sangat mudah dan tidak mempunyai efek samping terhadap kulit wajah anda.Adapun makanan tersebut yakni:
* Hindari Makanan berlemak.Makanan berlemak akan membuat tubuh memproduksi lemak berlebih yang menjadi salah satu penyebab jerawat.
* Banyak minum air putih. Manfaat air putih memang banyak dalam tubuh kita, sebab air putih dapat menumbuhkan sel untuk meregenerasi kulit sehingga tidak akan timbul menjadi jerawat bandel.
* Konsumsi makanan berserat. Makanan berserat dapat membunuh lemak jahat dalam tubuh dan menurunkan kadar lemak yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

2. Pengobatan dari luar seperti:

* Madu. Manfaat madu tidak dapat dipungkiri memang sangat banyak sekali, Penggunaannya adalah dengan mengoleskan madu di bagian jerawat sekitar 5 -15 menit lalu bilas dengan air bersih.
* Putih Telur. Putih telur dapat digunakan untuk masker yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dengan mudah. Ini juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat.
* Mentimun.  Harga murah mentimun memang murah, namun ternyata mentimun memiliki zat yang berguna untuk kesehatan kulit termasuk salah satunya adalah menghilangkan jerawat, cukup menempelkan mentimun di wajah 10 -30 menit satu hari. Rasakan manfaatnya dalam 1-4 bulan.

Itulah beberapa cara tradisional untuk menghilangkan jerawat yang dapat membantu masalah jerawat anda, lakukanlah secara rutin maka hasilnya akan sangat memuaskan.

Artikel Terkait hilangkan jerawat ,proses pembentukan jerawat ,wajah berjerawat

Copyright © Cream Pemutih Special - Blogger Theme by SpecialThemes