http://creamspecialasli.com

Tomat Solusi Terbaik untuk Jerawat

Tomat adalah solusi terbaik untuk menyembuhkan jerawat selain dengan menggunakan obat jerawat yang saat ini sudah sangat umum ditemukan di pasaran. Yaitu, dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan sudah terbukti untuk menghilangkan jerawat secara cepat. Tidak ada salahnya untuk mencoba perawatan alami untuk mengobati jerawat yang satu ini.

Tomat merupakan buah atau sayuran yang mengandung vitamin A, C, dan K. Ketiga vitamin tersebut merupakan vitamin yang lazim ditemukan dalam obat jerawat yang ampuh dan ditemukan di pasaran. Bahkan, turunan vitamin A (retinoic acid) merupakan bahan utama yang digunakan pada sebagian obat jerawat seperti vitacid. Oleh karena itu, tak heran tomat menjadis salah satu bahan alami untuk menghilangkan jerawat dengan cepat yang baik untuk digunakan dan apmuh untuk membasmi jerawat yang membandel.

Cara mengobat jerawat dengan tomat sangatlah mudah, jika kamu ingin menghilangkan beberapa jerawat ikuti langkah-langah berikut:

1. Ambil sebuah tomat segar dan belah tomat menjadi dua
Perhatikan pada isi tomat, ada biji-bijian di dalamnya. 2. Tiap biji dibungkus oleh semacam lender kental.
3. Ambil biji beserta lendir kental yang membungkusnya.
4. Tempelkan biji-bijian tersebut pada jerawat yang ingi diobati.
5. Diamkan selama kurang lebih 1 jam
6. Bilas dengan air hangat

Itu tadi cara mengobati jerawat dengan tomat. Ingat, karena metode ini merupakan cara alami untuk mengobati jerawat, hasil yang didapatkan mungkin tak secepat jika menggunakan obat jerawat di pasaran. Tapi hasilnya terjamin aman dan dapat dibuktikan sendiri. Dunakan cara tersebut untuk menangani jerawat ringan yang ada pada wajah.

Untuk mebobati jerawat yang tergolong parah, kamu dapat menggunakan tomat segar sebagai bahan untuk membuat masker anti jerawat. Cara membuat masker tomat anti jerawat sebagai berikut:

1. Buat bubut atau pasta dari tomat
2. Tambahkan baking soda secukupnya
3. Tambahkan putih telur secukupnya
4. Oleskan pada wajah
5. Tunggu hingga kandungan anti jerawat pada masker meresap, kurang lebih selama 1 jam
6. Bilas dengan air hangat
7. Jangan lupa gunakan pelembab setelahnya.

Seperti kita tahu, tomat, baking soda, dan telur merupakan kombinasi yang ampuh untuk menghilangkan jerawat dengan cepat.

Artikel Terkait jerawat ,obat jerawat ,Perawatan Wajah ,Tomat Solusi

Copyright © Cream Pemutih Special - Blogger Theme by SpecialThemes